Peraturan Daerah Provinsi Gorontalo No 4 Tahun 1996

Peraturan Daerah Provinsi Gorontalo No 4 Tahun 1996. Pelaksanaan daftar hadir 2 rlektronik. Web i walikota gorontalo, menimbang :

Pemerintah Kota Gorontalo Usulkan Perubahan 2 Peraturan Daerah

Web dalam peraturan ini diatur tentang perlindungan perempuan dan anak dari tindak kekerasan termasuk di dalamnya mengatur tentang asas dan tujuan, ruang lingkup,. Peraturan pemerintah nomor18tahun2016tentang perangkat daerah (lemharan negara repuhlik indonesia tahun 2016 nomor 114,tambahan lembaran negara. Pelaksanaan daftar hadir 2 rlektronik.

Web I Walikota Gorontalo, Menimbang :

Web peraturan gubernur (pergub) provinsi gorontalo nomor 64 tahun 2016 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi, serta tata kerja dinas. Web dalam peraturan ini diatur tentang penyelenggaraan program jaminan kesehatan daerah yang terintegrasi dengan program jaminan kesehatan nasional termasuk di dalamnya. Web dalam peraturan ini diatur tentang perlindungan perempuan dan anak dari tindak kekerasan termasuk di dalamnya mengatur tentang asas dan tujuan, ruang lingkup,.

Berita Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Tahun.

Bahwa rencana pembangunan jangka menengah daerah provinsi gorontalo merupakan suatu arahan dan pedoman bagi. Web provinsi gorontalo peraturan bupati gorontalo utara nomorgtahun 2023 tentang. Web dalam peraturan ini diatur tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup termasuk di dalamnya mengatur tentang azaz, tujuan, dan ruang lingkup, tugas dan.

Pelaksanaan Daftar Hadir 2 Rlektronik.

Web materi pokok peraturan abstrak dalam peraturan ini diatur tentang satu data indonesia termasuk didalamnya mengatur tentang penyelenggaraan satu data. Web prioritas penggunaan dana desa tahun 2024, tercantum dalam peraturan pemerintah republik indonesia nomor 37 tahun 2023 tentang pengelolaan transfer ke. Web dalam peraturan ini diatur tentang pajak daerah termasuk di dalamnya mengatur tentang ketentuan umum, jenis pajak, masa pajak dan pembayaran pajak terhutang, pendaftaran.

Peraturan Daerah Provinsi Gorontalo Nomor 10 Tahun 2003 Tentang Pencegahan Maksiat.

Web gubernur gorontalo, menimbang : Peraturan pemerintah nomor18tahun2016tentang perangkat daerah (lemharan negara repuhlik indonesia tahun 2016 nomor 114,tambahan lembaran negara. Web peraturan pemerintah nomor 32 tahun 1996 tentang tenaga kesehatan (lembaran negara republik indonesia tahun 1996 nomor 49, tambahan lembaran negara.

Web Kenaikan Ump Tahun 2024 Sesuai Sk Gubernur.

Laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah provinsi gorontalo ta 2022. Untuk meningkatkan taraf kehidupan para pekerja di provinsi gorontalo, dinas tenaga kerja,. Dengan rahmat tuhan yang maha.