Peraturan Tentang Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Peraturan Tentang Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Web no.885 , 202 1 kemendag ri. Web dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu

Dinas penanaman modal & pelayanan terpadu satu pintu kota tanjungpinang, merupakan organisassi perangkat daerah yang mempunyai tugas &. Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu yang selanjutnya disebut dinas pmptsp adalah dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu. Web peraturan menteri dalam negeri nomor 100 tahun 2016 tentang pedoman nomenklatur dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu provinsi dan.

I E Ntan G Proritas Dan Relaksasi Izin Mendirikan Bangunan Rumah Ibadah.

Web nomenklatur dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu provinsi dan kabupaten/kota, maka peraturan bupati blitar nomor 65 tahun 2016 tentang. Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu yang selanjutnya disebut dinas pmptsp adalah dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu. Web dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu jalan tunjungan no.

Web Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 25 Tahun 2021 Tentang Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Web peraturan menteri dalam negeri nomor 100 tahun 2016 tentang pedoman nomenklatur dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu provinsi dan. Web dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu. Web peraturan menteri dalam negeri nomor 100 tahun 2016 tentang pedoman nomenklatur dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu provinsi dan.

Memenuhi Ketentuan Tentang Bidang Usaha Yang Tertutup Dan Bidang Usaha Yang Terbuka Dengan Persyaratan Di Bidang Penanaman Modal;

Bahwa penyelenggaraan perizinan berusaha di daerah provinsi dilaksanakan oleh dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu. Web dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu ( dpmptsp ) mempunyai tugas membantu bupati melaksanakan urusan pemerintahan daerah di bidang penanaman. Web peraturan menteri dalam negeri nomor 25 tahun 2021 tentang dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu t.e.u.

(031) 99001785 Keputusan Kepala Dinas.

Bahwa dalam rangka pelaksanaan kebijakan penyederhanaan birokrasi di lingkungan instansi pemerintah, perlu dilakukan penataan kedudukan, susunan organisasi, tugas. Web website resmi dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu provinsi jawa tengah. Web dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (dpmptsp) di daerah akan menjadi instansi yang berdiri sendiri.

Web Permendagri 25 Tahun 2021 Tentang Dpmptsp Mencabut Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 100 Tahun 2016 Tentang Pedoman Nomenklatur Dinas.

Dinas penanaman modal & pelayanan terpadu satu pintu kota tanjungpinang, merupakan organisassi perangkat daerah yang mempunyai tugas &. Peraturan menteri dalam negeri nomor 25 tahun 2021 mengatur tentang dinas penanaman modal dan pelayanan. Web seiring perjalanannya dan bertambahnya urusan penanaman modal, bptsp provinsi dki jakarta berganti nama menjadi dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu.