Peraturan Balai Taman Manusela Tahun 2024-2024

Peraturan Balai Taman Manusela Tahun 2024-2024. Web awal tahun 2024, liberti sitinjak tekankan rasa syukur dan memupuk kebersamaan. Web mengawali tahun 2024, tim penyuluh hukum kantor wilayah kementerian hukum dan ham (kanwil kemenkumham) dki jakarta yang terdiri dari tri puji rahayu,.

Balai Taman Manusela Tandatangani MoU dengan PLN Wahana News Malut

Nilai kinerja anggaran balai tn manusela tahun 2022 sebesar 89,83%. Web rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan kinerja para perancang peraturan perundangan selama tahun 2023 dan merumuskan rencana kerja untuk. Kepala balai taman nasional (tn) manusela, mhd.

Web Mendukung Pembangunan Jaringan Kelistrikan Di Seram Utara, Balai Taman Nasional Manusela Telah Menentukan Zonasi Di Kawasan Hutan Lindung Itu.

Bahwa untuk melaksanakan ketentuan pasal 3. Diawal tahun 2024, kepala kantor wilayah kementerian. Web persentase capaian di tahun 202 2 pada angka 107,32% maka, capaian kinerja balai taman nasional karimunjawa termasuk dalam kategori sangat berhasil.

Web Rapat Ini Bertujuan Untuk Mengevaluasi Pelaksanaan Kinerja Para Perancang Peraturan Perundangan Selama Tahun 2023 Dan Merumuskan Rencana Kerja Untuk.

Web mengawali tahun 2024, tim penyuluh hukum kantor wilayah kementerian hukum dan ham (kanwil kemenkumham) dki jakarta yang terdiri dari tri puji rahayu,. Web surat keputusan penunjukan taman nasional manusela seluas 189.000 hektar, yang terletak di kabupaten daerah tingkat ii maluku tengah, propinsi daerah tingkat i. Web masohi, 10 september 2021.

Web Kepala Sub Bagian Tata Usaha.

Nilai ikpa balai tn manusela tahun 2022. Web marilah kita sambut tahun 2024 dengan semangat semakin pasti, ujar agung. Web tindaklanjut dari perjanjian kerja sama (pks) yang sudah ditandatangani antara balai taman nasional manusela dan jurusan kehutanan fakultas pertanian.

Gunung Binaiya, Dengan Ketinggian 3.027 Meter, Merupakan Gunung Tertinggi.

Web pks ini meliputi pembangunan strategis yang tidak dapat dielakkan, berupa pembangunan, pengoperasian dan pemeliharaan infrastruktur ketenagalistrikan jaringan. Kepala balai taman nasional (tn) manusela, mhd. Rencana strategis (renstra) balai taman nasional manusela tahun.

Zaidi Menerima Kunjungan I Made Agus Dwi Putra, Manajer Pln Unit Pelaksana Pelayanan.

Web balai taman nasional manusela tahun 2021 kepala balai taman nasional manusela, menimbang : Web menyongsong tahun 2024, pimti kemenkumham jateng beri arahan dan strategi pelaksanaan kinerja. Road to hari konservasi alam nasional (hkan) tahun 2022, balai taman nasional (tn) manusela melakukan aksi bersih sampah di sepanjang zona.