Arti Hukum Harus Tegak Walau Langit Runtuh

Arti Hukum Harus Tegak Walau Langit Runtuh. Sebuah cahaya akan tegaknya keadilan di negeri ini atas upaya bersama yang tidak kenal lelah dan takut. Web opini hukum oleh :

LBH GMBI Sulut Merasa Ada Yang Janggal Dalam Persidangan Norris Tirayoh

Web sejarah tragis semboyan : Web hukum harus tegak meskipun langit akan runtuh, benarkah demikian penulis : Andi salim pemerintahan yang kuat adalah pemerintahan yang didukung dari.

Web Opini Hukum Oleh :

Web justice for all. Web penegak hukum sering lengah dari mempertimbangkan rasa keadilan rakyat. Dan secara terminologis (peristilahan) adil.

Keadilan Tetap Harus Ditegakkan Walau Langit Runtuh.

Keadilan harus tetap menjadi sendi kehidupan kenegaraan walau meriam berdentum. Web 1354 asyari usman/ist by asyari usman ada semboyan hukum yang sangat terkenal. Keadilan harus ditegakkan walau langit akan runtuh dheri agriesta • 25 agustus 2015 12:25 medcom.id, jakarta:

Web Padahal Sesuai Dengan Pasal 1 Ayat 3 Uud 1945 Indonesia Adalah Negara Hukum (Rechstaat) Dan Bukan Negara Kekuasaan (Machstaat).

Web karena, walau saat ini langit belum runtuh, ternyata hukum tetap tidak (belum) tegak. “seorang pemimpin bukan meminta keadilan, tetapi memastikan keadilan.” Web kalau putusannya sepertu itu, apa mau tetap bersifat “final dan mengikat” juga?

Web Padahal Sesuai Dengan Pasal 1 Ayat 3 Uud 1945 Indonesia Adalah Negara Hukum ( Rechstaat) Dan Bukan Negara Kekuasaan ( Machstaat ).

Hukum harus tegak, walau langit runtuh! Sebuah cahaya akan tegaknya keadilan di negeri ini atas upaya bersama yang tidak kenal lelah dan takut. Web keadilan milik semua bangsa serta makhluk hidup.

Bagi Banyak Ahli Hukum Putusan Tersebut Memang Harus Tetap Bersifat “Final Dan.

Semboyan yang di ucapkan gubernur romawi lucius calpurnius pada tahun 34 sm itu berlatar b. Web hukum harus tegak meskipun langit akan runtuh, benarkah demikian penulis : Judul buku hukumonline ini justru bermaksud memberi.