Hormatilah Ayah Dan Ibumu Supaya Lanjut Umurmudalah Hukum Ke

Hormatilah Ayah Dan Ibumu Supaya Lanjut Umurmudalah Hukum Ke. Web hormatilah ayahmu dan ibumu 1 , supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan tuhan, allahmu, kepadamu. Bagi seorang anak, menghormati orangtua adalah wajib, dan merupakan perintah tuhan yang harus ditaati, bahkan termasuk dalam satu dari sepuluh hukum tuhan.

Pdt. Esra Soru HORMATILAH AYAH DAN IBUMU YouTube

Web hormatilah ayah dan ibumu. Web 20:12 hormatilah ayahmu dan ibumu 1 , v supaya lanjut w umurmu di tanah x yang diberikan tuhan, allahmu, kepadamu. Arti keluaran 20:12 allah memerintahkan orang israel zaman dulu untuk menghormati orang tua mereka.

Mereka Yang Menghormati Orangtuanya Akan Diberkati.

Dalam suratnya kepada jemaat di roma dan kepada timotius, rasul paulus menjelaskan bahwa ketidaktaatan kepada orang tua adalah suatu dosa yang. Berilah hormat akan bapamu dan akan ibumu, supaya dilanjutkan umurmu dalam negeri yang dianugerahkan tuhan, allahmu, kepadamu. Web perintah kelima hukum taurat.

Web Hormatilah Ayah Dan Ibumu.

Hukum ini ditempatkan di urutan kelima bukan secara kebetulan. Arti keluaran 20:12 allah memerintahkan orang israel zaman dulu untuk menghormati orang tua mereka. Web keluaran 20:1220:12 hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan tuhan, allahmu, kepadamu.keluaran 21:1521:15 siapa yang memukul.

Web Konsep “Hormatilah Ayahmu Dan Ibumu Supaya Lanjut Umurmu Di Tanah Yang Diberikan Tuhan Allahmu Kepadamu” Dirujuk Sebagai Suatu Pernyataan Yang Mengikat, Suatu Perintah Dari Tuhan.

Mengapa harus menghormati orang tua? Web hormatilah ayahmu dan ibumu, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh tuhan, allahmu, supaya lanjut umurmu dan baik keadaanmu di tanah yang diberikan tuhan, allahmu, kepadamu. Web “hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan tuhan, allahmu, kepadamu.” tuhan memerintahkan umat israel agar menghormati ayah dan ibu mereka.

Satu Hal Yang Menarik Perhatian Adalah, Allah Menempatkan Ayah Dan Ibu Pada Level Teratas Untuk Dihormati Dalam Kaitan Hubungan Manusia Dengan Sesamanya.

(3) mereka telah berjuang untuk menafkahi 08 september 2013 (keluaran 20: Supaya kamu berbahagia dan panjang umurmu di bumi.

Allah Memerintahkan Untuk Menghormati Ayah Dan Ibu.

Web ”hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan tuhan, allahmu, kepadamu.”—keluaran 20:12, terjemahan baru (terbitan lai). Web 20:12 hormatilah ayahmu dan ibumu 1 , v supaya lanjut w umurmu di tanah x yang diberikan tuhan, allahmu, kepadamu. Web hormatilah ayah dan ibumu.